Pelantikan Organisasi Hima Se- Fisip Universitas Maritim Raja Ali Haji

 Kota Tanjungpinang memiliki ragam budaya sebagai kota gurindam terletak pada pusat kota terdapat sebuah Kampus biru bernama Universitas Maritim Raja Ali Haji . Tepat hari ini ditetapkan Tanjungpinang tanggal 19 Maret 2024 ,acara besar pelantikan kepengurusan hima Se Fisip bertema semangat baru dalam kepemimpinan himpunan se fisip yang dilandasi profesionalitas , berintegritas  bertanggung jawab dan solidaritas . Hima yang menaungi acara ini ialah Himpunan mahasiswa Ilmu Pemerintahan , Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Hubungan Internasional , Sosiologi dan Ilmu Hukum . Kegiatan pelantikan ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik , Ketua Ikatan Alumni Fisip , beserta demisioner himpunan mahasiswa fakultas ilmu sosial dan ilmu politik.

    Pelantikan ini bertujuan untuk membentuk progam kerja yang bervariasi dan beragam ide yang berpotensi untuk mengembangkan Himpunan mahasiswa yang saling solidaritas antara satu sama lain  . Organisasi mempunyai tingkatan dari bawah hingga menjulang namun proses nya mampu meyakinkan bahwa himpunan ini membentuk mahasiswa berprestasi mulai dari tingkat prodi hingga universitas. 

    Acara pelantikan Hima Se Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik telah menjadi saksi sejarah para pengurus Badan pengurus Harian  himpunan jurusan masing - masing  mengucapkan sumpah janji dalam masa jabatan 1 tahun masa kepengurusan. Selanjutnya , para ketua himpunan mahasiswa setiap jurusan menyampaikan kata sambutan yang luar biasa berbicara mengenai tujuan diadakannya pelantikan kepengurusan hima Se- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik yaitu untuk menyatukan seluruh pengurus dan mempererat silaturahmi untuk memajukan FISIP Umrah, membentuk kolaborasi yang inovatif dalam kebersamaan keluarga besar Himpunan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Baru Menuju Sejarah: Memulai Perjalanan Baru Bersama HIMANEGARA

Generasi Muda Harus Melek Politik ????

Mengenal Histori G30S PKI