Potensi Meningkatkan Kualitas Mahasiswa Melalui Duta Kampus Satu Gurindam

       

    Perguruan Tinggi Universitas Maritim Raja Ali Haji telah memberikan sejuta warna baru kepada seluruh mahasiswa /i dalam menumbuhkan wajah baru berseri dari berbagai program studi yang ikut meramaikan pemilihan Duta Kampus biru  tersebut . Ajang yang begitu dinanti membawa kabar


    baru memeriahkan gemuruh semangat mahasiswa untuk berpartisipasi berkarya , berprestasi dan menginspirasi pedoman yang di jadikan petuah utama untuk melanjutkan perjuangan membawa kampus biru mengibar dengan segala kekayaan sumber daya manusia yang berkualitas . Pembukaan yang dibuka untuk seluruh mahasiswa umrah pada tanggal 27 mei - 06 Juni dijadikan sebagai sejarah dengan diadakan kegiatan ini mampu meningkatkan  pengetahuan melalui peningkatan relasi dari berbagai jenjang berkesempatan untuk mewakili umrah di acara nasional dan internasional. 

  Pergerakan UMRAH membawa pada kearifan lokal khas Melayu dengan memperkenalkan budaya kepri pada masyarakat luar melalui progam duta kampus ini , berjalan dengan harapan mahasiswa mampu meningkatkan kualitas yang dimiliki seperti publik speaking yang kian menjadi perhatian publik untuk mengedepankan usaha yang dibina melalui pembekalan yang begitu besar untuk finalis duta kampus yang terpilih .

  Mahasiswa hebat terlahir dari konsistensi dalam melakukan hal yang membawa positif pada lingkungan sekitar membagi keseruan melalui konten menarik hingga terbaca bahwa pemuda menjadi harapan bangsa sesungguhnya .

   Berkarya telah menjadi nilai berharga dalam setiap kehidupan berprestasi ialah sebuah perhargaan tertinggi yang  sebanding dengan kerja keras menginsipirasi adalah tokoh utama melahirkan motivasi untuk berjaya dimasa depan 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Baru Menuju Sejarah: Memulai Perjalanan Baru Bersama HIMANEGARA

Generasi Muda Harus Melek Politik ????

Mengenal Histori G30S PKI